Menguak Misteri Lawang Sewu

Misteri Lawang Sewu!!!



MarioQQ  Hal-hal berbau mistis bukanlah sesuatu yang asing bagi orang indonesia. Bahkan mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta pin masih banyak yang mempercayainya. Lihat saja, stasiun-stasiun televisi maupun radio tiap malam jumat berlomba- lomba menayangkan program-program yang berbau horor. Dari mulai flim, kisah-kisah misteri, sampai reality show.

Eak heran, industri yang menjual segala sesuatu bertema supranatural menjadi lumbung emas. Buktinya jasa paranormal, restoran bertema mistis sampai tur wisata ke tempat-tempat angker masih di minati banyak orang hingga saat ini."klik"

Berhubung sebentar lagi ada perayaan hallowen, rasa nya tak salah kalau kami turut "merayakan" bulan misteri ini dengan membagikan beberapa tempat-tempat yang di yakini paling angker di Indonesia.di jamin, setelah membaca nya anda tak akan berani tidur sendirian.

BandarQ Baik kami akan membahas suatu misteri tentang kisah horor di balik seribu pintu lawang sewu Semarang


Sebagai salah satu tempat palong angker di Indonesia, Lawnag Sewu kerap di jadikan lokasi syuting beberapa reality show misteri yang menunjukkan penampakan-penampakan makluk gaib. bahkan konon, di internetsempat tersiar kabar bahwa salah satu peserta uji nyali di tempat ini meninggal secara tiba-tiba secara misterius tak lama setelah proses syutuing.


Terletak di jantung kota Semarang, Lawang Sewu merupakan simbol kejayaan era kolonial belanda di indonesia. Fisik bagunannya sendiri tampak amat megah dan modren pada  zaman nya. lorong-lorong baawah tanah yang tujuan utamanya adalah sebagai ruang sirkulasi udara juga di fungsikan sebagai terowongan penghubung antara kediaman gubenur dan pelabuhan.

Dimasa Pendudukan Jepang Lawang Sewu di pergunakan sebagai markas utama mereka di Semarang. Lorong-lorong bawah tanah yang terdapat di gesung B si pergunakan sebagai penjara di masa para tawanan di siksa dengan kejam, lalu kepala mereka di penggal dan di tumpuk di sudut ruangan.Agen BandarQ
Memiliki beberapa anak tangga ke 

lantai atas, suasana nya lebih mencekam lagi. Hantu seorang wanita nekat bunuh diri agar tidak di siksa kabarnya sering gentayangan di area menara dengan kaki yang menjejak di lantai.

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Misteri "Lagi-Lagi Di Tanjakan Emen"

Kisah Mistik "Pemburu Tempat Angker"

Berita Pagi, Tanjakan Emen