Berita Pagi, Tanjakan Emen

Indonesia HOT News !!!


Kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan emen, Subang, Jawa Barat hingga kini telah menewaskan 27 orang, sementara 28 lainnya luka-luka.

MarioQQ Tersiar kabar ,penyebab terjadinya kecelakaan tersebut diakibatkan oleh salah seorang supir bus wisata yang mengemudi secara ugal-ugalan. Namun, munculnya pula dugaan bus tersebut menggalami rem blong saat berada di turunan itu.

Lantas apa penyebab kecelakaan itu terjadi? hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti tabrakan maut di tanjakan Emen tersebut.

Sementara itu warga sekitar Tanjakan Emen memang kerap mengaitkan lokasi itu dengan kecelakaan. Bahkan mmasyarakat menghunungkan dengan cerita-serita mistis yang beredar."klik"

Versi pertama, terkait kecelakan pada 1969, saat itu ada bus bernama dua bunga. Bus tersebut magik ketika berada di lokasi, sang kenek yang bernama Emen berusaha mengganjal rodanya. Namun nahas mala mobil yang di beri ganjalan itu maju dan menabrak si Emen tersebut.

Warga sekitar mengaku sering melihat sosok Emen di tanjakan tersebut.

BandarQ Tanjakan Emen memang terkenal rawan kecelakaan, dan kerap menelan korban jiwa. Sebelumnya ada sekitar lima kecelakaan maut yang pernah terjadi di tanjakan Emen tersebut dan seluruh korban tewas.







7 Oktober 2011, Sebuah bus pariwisata yang mengangkut rombingan wiasatawan asing terbalik dan menabrak tebing di tanjakan Emen, Subang,Jawa Barat. Daro kejadian tersebut, tiga orang WNA asal Belgia, Belanda, dan Jepang, serta satu WNI yang merupakan pemandu perjalanan tewas.


Comments

Popular posts from this blog

Kisah Misteri "Lagi-Lagi Di Tanjakan Emen"

Kisah Mistik "Pemburu Tempat Angker"